1.7.10

4th Day

Well, jadi hari ini adalah hari keempat liburan
dan faktanya, liburan itu masih 14-4=10. Jadi masih 10 hari lagi liburannya
Grrrrr, jadi gue masih bakal menjalani hidup yang membosankan ini di rumah selama 10 hari lagi?!! Yaampun-_-Photobucket
Hari ini, gue ke amplas nontonin puput grand concert purwacaraka.
eh RALAT, maksudnya nemenin puput sebelum dia manggung.
Lha males banget, gue dateng kesana jam 2 eh sampe jam 5 dia belum maju Photobucket
Stres nggak sih gue. Eh tapi disana aku ketemu Dhita ahaha
dia juga satu band gitu sama puput, jadi vokal lho dia Photobucketwkwk, aku nggak pernah dengerin dia nyanyi sih jadi penasaran uuu
tapi sayang sekali gue udah pulang sebelum mereka manggung--"
gue udah kelaparan tingkat tinggiPhotobucket dan gue nggak rela duit gue sendiri buat beli makan di mall yang muahaalll nya naudzubillah
oke, harganya normal. gue aja yg terlalu miskin PhotobucketARGGHH GIVE ME $$$ !!


Ohya, ternyata hari ini Dhita ulang taun astaghfirullah haladzim dan tadi gue ketemu nggak ngucapin sama sekali!!!! tega ya gue huuu
soalnya kan gue nggak tau kalo dia ultah hari ini, baru tau aja barusan setelah buka facebook. Grrrr, tau gitu tadi gue minta ditraktir makan deh gila aja gue kelaperan gitu
HAPPY 14th BIRTHDAY for my lovely friend Dhitaa, wish you all the best deh pokoknya, jangan lupa sama aku yaa, temenmu yg paling imut, gembrot dan sok asik ini haha
kadonya kapan2 ya dit, aku sedang kere banget tidak punya $$$ lebih, tapi kalo mau nraktir nggak bakal saya tolak hahahaha (ketawa setan) Photobucket

Oya, ini gue lagi nyobain emote baru dari milkysmile haha, maaf ya norak jadi kebanyakan emote-_-
milkysmile free emoticon

No comments:

Post a Comment