30.6.10

Untitled

Hello! sekarang saya akan menulis sesuatu yang sama sekali tidak penting, kalau anda merasa ini dapat mengganggu kesehatan anda sebaiknya jangan dibaca!
hari ini gue nggak ngapa-ngapain. maksudnya gue nggak melakukan sesuatu yang WOAAHH gitu
pagi bangun jam 9 (Dont try this at home!), langsung di suruh bikin sambel -_- apa coba
habis itu gue cuma nonton sinetron di tv. eh lucu banget lho sinetronnya! yang main Sissy Priscilla sama Ben Joshua ya ambyar si Ben ganteng banget!! padahal istri asli nya jelek lho. beneran suer deh! cocok banget uu sama Sissy. calon suaminya si Sissy juga jelek
ah tapi kalo cinta mau gimana lagi kan ya?
Kan kayak aku suka sama itu, pasti kalo kalian tau bakal ngakak sekenceng-kencengnya ya kan ya kan? makanya mending nggak usah gue kasih tau. daripada membuat war of the world deh
nah lo jadi kenapa gue curhat? malews -_-

Ehya, beneran nih anak smp 5 ada yg nggak naik 9 orang yg kelas 7? Oh My God malu2in bangeet
gue bukannya apa ya, tapi kan katanya mereka tuh anak kms, jadi.. gimana ya? susah juga,,
terus katanya mereka gara2 nggak naik kelas jadi masuk sbi gitu
gila, padahal dulu aja gue pas sd mau masuk sbi nggak cukup nilainya
standarnya kan 75 tuh, nah gu 74--" sungguh menyesakkan
masa mereka yg nggak naik kelas malah mausk sbi?
padahal kata guruku katanya mulai taun ini yg nggak naek kelas mau dikeluarin, tapi sekolah nggak enak kali ya kalo ngeluarin anak kms gitu
haahh, ribet-ribet ngurusin masalah begituan, biarlah pak parno saja yg mengurus
gue udah cukup lelah kok sama masalah gue sendiri^o^
Cheers!

No comments:

Post a Comment