1.7.10

I want to go there!!!!

Gue mau sharing tentang tempat2 yg puengen buanget gue kunjungin
Sumpah ini tempat2 yg dari dulu bikin gue ngiler setengah idup pengen banget eh kesana yaampun, daripada di rumah gini sepih mending sunbathing ala bule gitu nggak sih
tapi gue ogah pake bikini doang ih jijay ntar bule nya malah naksir sama gue Photobucketlol
Check this out >>>

Ini dimana ya?Photobucket
Hayo tebak dimana..
PhotobucketBacot lu, gue nanya cepetan kek jawab!!
Oke, jadi ini adalah di (jeng jeng..) INDONESIA!! DI PAPUA MAN!!
Ini namanya RAJA AMPAT
Masa nggak tau, org Indonesia bkn sih lu? ah tolol
Indonesia emang tempat yang indah banget lho! cuman kita aja yg kurang manfaatin
Ohya, di Raja Ampat ini bayarnya pake $dollar$ lho-_- Jadi bayangin aja berapa duitnya
Pertama, harus naik pesawat Photobucket, ini juga bukan pesawat yg umum lho
tau kan daerah papua itu rada susah dijangkau, jadi pake pesawat kecil gitu, harganya bo' fiuh mending nggak usah dibayangin aja buat pelajar=o=
Terus naik mobil, sampe deh kesana, yah lumayan ribet deh
but i want go there!! harusnya ini yg bakal pertama gue kunjungin (SOK KAYA LU!)
masa tempat di negara sendiri di sisain buat terakhir, ya kan haha
Udahan lu ngomong, lanjut aja deh..
Oke, next aja yaa
PERANCIS!!!
(oke, gambar selanjutnya gue nggak mau ngejayus kyk caption nya Raja Ampat jadi langsung capcus aja yaPhotobucket)
yaampun Paris itu keren banget yah, ada menara Eiffel lagi oh indahnyaa
tapi kan gue pernah nonton acara Ngulik tuh di trans tv (promosi nih ceritanya)
kata si Asri Welas orang disana tuh sombong2 loh, diajak ngomong bhs Inggris gitu kaga mau
yg perlu dipertanyakan nih itu emang dasar orangnya kgk bisa ngomong bhs Inggris kali helah GUBRAK Photobucket
ini YUNANI bos! Greece!!
Indah banget yah, gue pokoknya pengen banget kesana uu
gue males nulis detil2nya kenape gue pengen kesana haha
pokoknya gue kesana pengen liat kuil2nya gitu
syukur2 entar ketemu medusa ape siapa kek gitu dewa/dewi disana <-- orang idiot HOLLAND or NETHERLAND or whatever!
kalo belanda nih bokap gue juga pernah kesana
emang keren banget katanya, mana bokap gue kesana pas musim tulip gitu uuu mau banget keren banget pastinya
pertama gue merhatiin baik2 foto2nya bokap gue, gue kira itu bunga plastik gitu, abisnya tanpa cacat sih, warnya juga bagus banget aaaa
Kincir anginnya juga keren ya, eh kincir air maksud gue Photobucket
gimana jadinya Indonesia ya kalo dulu dijajah belanda lebih lama?
jadi keren kali ya? ahaha
eits tapi gabole kan ya kita mikir begitu, yg penting kan Indonesia udah merdeka!

Oke, sampe sini dulu aja deh gue nulis. cape banget woy
sebenernya buanyaaakkkkkk bangeeeettttss negara yg pengen gue kunjungin yaampun
kalo bisa besok kalo udah gede gue mau jadi traveler aja deh,
asik banget kan tuh backpacker keliling dunia cuma nenteng2 ransel sama kamera doang haha
semoga gue punya cukup duit buat ngelakuin itu, amin Photobucket
Lain kali saya akan sharing lebih banyak tempat, bye

No comments:

Post a Comment