5.12.09

inilah kisahku

cintaku padanya adalah salah satu dari kisah cinta paling menyedihkan di bumi ini.
cinta yang patah berkepin-keping karena selingkuh dan pengkhianatan yang menyakitkan ? bukan.
cinta yang dipaksa putus karena pervedaan status, harta benda, dan agamakah yang paling menyesakkan ? masih bukan.
cinta yang menjadi dingin karena penyakit, penganiayaan dan kebosanankan yang paling menyiksa ? tidak.
atau cinta yang terpisahkan samudra, lembah, gunung-gemunung yang pilu? sama sekali tidak.
bagaimanapun pedih dilalui kedua sejoli dalam empat keadaan itu mereka masih dapat saling mencintai atau saling membenci. namun, yang paling memilukan adalah cinta yang tidak peduli. karena itu seorang filsuf yang siang malam merenungkan seni mencinta telah menulis 'Love me or just hate me, but spare me with your indifference'-cintai aku atau sekalian benci aku, asal jangan hiraukan aku. dan malangnya, itulah yang terjadi padaku

aku suka banget kata-kata ini, dulu waktu aku pertama kali baca buku 'Sang Pemimpi' aku belum begitu ngerti apa arti kata-kata ini. tapi sekarang...
ini diambil dari buku 'Sang Pemimpi'.

No comments:

Post a Comment