4.12.09

nickname

pertama-tama saya ingin mengucapkan alhamdulillah karena saya malam ini bisa online :)
yang kedua saya ingin bercerita tentang nama yang 'diberikan' oleh teman teman saya kepada saya, dari nama yang bagus sampe nama yang jelek, dari nama yang 'normal' sampe yang 'tidak normal', dari yang bikin sakit ati nyampe yang bikin adem, haha
aku heran lho yang manggil namaku pake nama asli yang bener dan biasa biasa aja tu cuma guru dan sodara yang enggak sedeng.
yang lainnya manggil aku pake nama sesuka hati dan mood mereka --"
ini cuma beberapa nama yang sering :
~NILT
saya heran kenapa orang nggak bisa manggil saya dengan nama yang lengkap, cuma huruf A aja pelit bangeet, nama gue NILTA wooyy !
~ ODONG
aku lupa kok anak-anak kelasku pada manggil aku odong, lupa asal-usulnya dari mana, pokoknya ini yang maish tahan sampe sekarang
~ budi
mukaku emang mirip budi anduk ya ? masa kata teman saya saya mirip --"

pdhl kan jauuuuhhhh bangeeett, ini panggilan yang menyerempet hati :( dan alhamdulillah seiring dengan berlalunya waktu orang-prang sudah lupa dengan nama ini :D
~ magot / tangan ulet
nggak banyak komentar dengan nama yang menyakiti hati ini, cuma dikarenakan jari saya yang super pendek dan bantet --"
~ mba ita
biasanya sih yang manggil 'mba ita' tu cuma papa-mama-adekku doang sih :D

ini hanya beberapa nama panggilan saya -- bye !

No comments:

Post a Comment