5.12.09

Freakin' Friday

aku telat nih. harusnya aku posting ini kemarin jum'at, habisnya nggak sempet sih banyak urusan (sok sibuk), lol. sekarang aku lagi pengen nulis tentang kejadian-kejadian menyebalkan yang terjadi kemarin jumat. buanyaaaaak banget kejadian yang menyebalkan di hari jumat. jadi hari jumat kemarin aku sangat sangat tidak setuju dengan 'Thanks God its Friday' grr. apa sih yang bagus dari hari jumat ? menurutku nggak ada, hari jumat tu cuma hari dimana anak-anak cowok tu solat jumat dan yang cewe jadinya solat dhuhur agak telat. hari dimana ada pelajarannya simar, yaa you know who's simar. yang nggak tau kasian deeh. tapi ini ceritanya udah agak dis sensor sana-sini dan bagian terjeleknya nggak aku ceritain, hehe.
jadi ceritanya kemarin jumat tu aku ke rumah temenku yang pinter, namanya Mya. nah aku pergi ke sana naik bis jalur 17, itu bis tu katanya Mya cuma dateng satu kali sejam, edan yo ? (aku nggak tau itu angkot apa bis, ato bis sama angkot nggak ada bedanya ?) pdhl bis-bis lain pada seliweran nyampe bosen ngeliatnya. akhirnya karna bis nya belum dateng kita duduk dulu kan. beberapa saat kemudian akhirnya tu bisa dateng juga, untung nggak gitu rame, kalo rame udah gue tendang nyampe paris tuh supir angkot. waktu naik gara-gara aku terlalu tinggi (enggak ding) jadinya kepalaku kejedot tuh atep angkot, "sial" batinku. habis itu waktu ditagih bayar sama kondekturnya aku ngasih duit seribu soalnya kata tomi ato kata sapa gitu aku nggak tau, katanya bayar seribu aja. eh malah si kondekturnya ini malah minta duit 500 lagi, mana satu angkot ngeliatin semua, gimana nggak malu nah lo --" nah beberapa menit kemudian, ada seorang cewe pake seragam sma naik nih angkot, anaknya manis dan dia bawa hape terus buat sms an sama pacarnya (aku tau kalo dari pacarnya soalnya aku ngintip, lol). nah kemudian di depan sebuah bengkel nggak jelas, naiklah 2 orang cowo tampang preman bertato. nah, salah satunya langsung duduk di sebelah cewe-berseragam-sma yang tadi. eh cowok-tampang-preman-bertato ini ngegodain cewe ini terus, mana mesum banget mukanya. apalagi ngomongnya pas disebelah kupingnya cewe-berseragam-sma pake gaya mendesah-desah sok seksi. YUCK! ini sungguh mengganggu pemandangan dan sangat menjijikkan sekali kalo kalian liat langsung. akhirnya tuh cowo-tampang-preman-bertato turun juga. begitu cowo itu turun, keliatan banget kalo si cewe-berseragam-sma langsung merdeka, dia nyampe ngomong sendiri, lol. aku juga taku e sama cowo itu, hiiyy. nah, kan aku waktu itu ke rumah Mya rencananya mau belajar matematika, eh sampe sana taunya kita malah makan-makan, foto-foto, nonton Mr. Bean, grr. gimana pelajar Indonesia mau maju kalo kerjaannya gini ? emang sih belajar, tapi cuma basa-basi doang, apaan cobaa ? dan ilmuku dari kemarin belajar di rumah Mya = nol besar, nggak ada kemajuan. great. ini belum semuanya loohh

No comments:

Post a Comment