19.12.09

arrggh, gue pelupa

nggak tahu kenapa aku tu orangnya pelupa bangeeettt, udah gitu ceroboh, grr

oke saya tau orang diatas badannya beda jauh sama saya :D

kadang-kadang (nggak kadang-kadang sih, sering malah) pelupa dan ceroboh itu bikin aku malu di depan umum, suer! pokoknya ini sifat yang harus dihilangkan asap deh :'(
contohnya aja nih ya, kemarin kamis aku ngalamin langsung 2 kali malu di depan umum, grr
dan itu terjadi di amplas, tempat yang buanyaaaak banget orang-orang disana
jadi ceritanya gini, kan aku habis nonton premiernya sang pemimpi tuh bareng anak-anak.
setelah itu aku sama mereka makan di hot meal. nah, kebetulan mejaku sama mejanya mya cs tu agak jauh gitu deh, jadi waktu mau 'minta-minta' makanan ke sana, nggak tau aku kesandung ato ada yg megangin kakiku, tiba-tiba aku jatuh! wat een scurk! sialan banget
mana waktu aku jatuh langsung ke depan mas-mas yg lagi makan juga, so gue jadi kayak orang sujud gitu di depan mas nya. dan katanya tika dan firda, masnya tu ngeliatin gue (yaiyalah ngeliatin, bego tu orang kalo diem aja)
tapi nggak bilang ati-ati kek ato apa, malah ketawa semua, grr
habis jatoh aku nggak langsung bangun, aku malah diem aja pake pose sujud, bangun pertahanan mental muka kalo diliatin orang, dan begitu gue bangun ... ternyata semua orang udah kembali ke makanan masing-masing dan sia-sia deh pertahanan mental muka --"

yang kedua itu pas aku pergi ke virgo tour buat cari agen buat tour (yaiyalah buat tour, namanya juga virgo tour). itu habis dari amplas kejadiannya.
nah, kan udah nyampe sana, udah tanya-tanya gitu , tiba-tiba aku ngerasa hauuss banget, so aku beli (belum beli, baru ngambil) frestea. dan you know what ? GUE LUPA BAYAR, dan sampe sekarang waktu gue lagi nulis ini gue belum bayar, yaampun sumpah malu-maluin bangeeet. tapi halin, intan sama lita nggak ada yg ngingetin. so, ini salah siapa ? aku? aaarrrrrghh. pokoknya besok kalo kesitu lagi harus bayar, titik.

please help me! pokoknya harus ilang deh semua sifat-sifat jelek ini !

No comments:

Post a Comment