28.11.09

my friends : puput


now i'll talk about my other crazy friend.
yaa, jreng jreng ! ladies and gentleman ! puput ! *apaan sih
her full name is Enda Kalyana Putri
oke gue ngomong pake bahasa indonesia aja deh, mumet aku
sekarang dia lagi pacaran sama Ardita Wiratama ato Art Weera ato terserah kalian mau panggil apa
menurutku, puput itu :
• moody banget, kalo lagi nggak mood dia tu bener bener bisa diem nggak ngomong sama sekali
• banyak yang suka, weeyy
• dewasa, yg pasti lebih dewasa ketimbang aku. enak buat dijadiin tempat curhat. tapi ada 2 hal yg belum kucurhatin sama dia :D saya belum siap untuk bercerita. dan sedewasa apapun puput, kalo denger curhatan ku yg ini, pasti bakal ketawa.
• orang yg sering aku contekin pr karna dia adalah anak yang rajin

ah tauk ah, saya belum menemukan hal yang aneh dengan puput

No comments:

Post a Comment