28.11.09

hal yang mengganggu pikiran saya

sekarang aku memang lagi duduk manis di meja besar kebanggaan keluarga ku
hangat.. nyaman..
tapi ada beberapa hal yang mengganggu pikiran saya :

~ gue lupa bayar LIA, padahal besok senin hari terakhir, gimana nih ? pasti dimarahin sama momsky --"

~ tiba-tiba juga aku mikir, orang-orang di balik layarnya sinetron ala fantasi yang pake komputer tapi malah jibang itu ngerti nggak to kalo sering diomongin orang, kok masih tetep aja bikin sinetron kayak gitu

~ semua cerita dongen yang pernah kubaca dan kudengar, selalu diakhiri dengan kata "they live happily ever after". emang mereka nggak punya masalah rumah tangga ? nggak ada acara cerai segala ? hebat ya

~ aku heran orang kalo ke rumahku pasti bilang: "wah,bukunya banyak banget ya. udah dobaca semuanya ?"
dalam hati aku jawab : "yaiyalah bego, emang ngapain punya buku banyak tapi nggak pernah dibaca --"

~ ibu-ibu tetangga saya sangat suka dan sangat hobi menggosip dan ini sangat mengganggu
mereka seolah nggak bis ahidup tanpa gosip. setiap orang lewat di depan mereka pasti langsung bisik-bisik dan kasak-kusuk
woy, urusin urusan lo sendiri dong !

~ aku nggak pernah bisa konsentrasi pada satu hal. aku aja nyampe heran

~ dan hal yang sangat mengganggu pikiran saya adalah : saya belum makan dari tadi pagi. laper...

No comments:

Post a Comment