28.11.09

my childhood

nggak tau kenapa, siang ini aku inget waktu jaman sd.
mungkin karna habis upload foto-foto jadul ke facebook , ato karena inget boneka pooh saya tercinta gara-gara ditanyain nelice. nggak tau juga sih
waaa, aku kangen temen-temen sd, heran deh, masa dari satu sekolah dulu yang masuk smp 5 cuma aku doang --" kan nggak punya cs jadinya
nggak papa ding, kalo mereka masuk smp 5 juga malah cuma bongkar-bongkar aib sd, hahaha :D

hal yg mengingatkan saya pada masa tempoe doeloe

~ waktu itu pernah maen ke rumah dyo rame-rame jalan kaki (karna kebetulan rumahnya deket sekolah).
eh, sama tu anak idiot nggak boleh masuk, anying.
nyampe hasna pingsan segala, akhirnya baru boleh masuk deh, dikasih makan pula sama mamanya dyo yg punya katering :D
masih ngakak kalo inget itu semua

~gue dulu suka sama orang yg namanya muhammad ***** ****
ini memang cinta monyet, dia monyet, saya monyet cantik (wakakak)
kudu diPIIIPPHH namanya, aib banget soalnya, hihi :D
pokoknya orangnya jago maen bola, terus pendek (hahaha :D)
dulu aku sering berantem nggak jelas gitu deh, terus aku dipukul :'(

~eh, aku capek nulis, hahaha :D be right back at next post -zing-

No comments:

Post a Comment