14.10.10

Job Vacancy

Beberapa hari terakhir ini, tiba-tiba aku sering mikir. Kalo udah gede aku jadi apa ya?
Bisa nggak aku sukses? Hidup nyaman? Punya kerjaan?
Aku nikah sama siapa ya? Well, yg terakhir ini pertanyaan konyol.
Waktu kecil, pasti kalo ada orang nanya pengen jadi apa, pasti jawabnya arsitek.
Nggak pernah lho aku jawab dokter, yg pengen jadi dokter dulu tu adekku, jadi aku nggak mau jadi dokter juga-,-
sampe sekarang juga pengen jadi arsitek. tapi.. matematika dan ipa ane lemah banget!!
Padahal katanya kalo mau jadi arsitek harus bisa itu semua huhu :(
aku aja nggak yakin besok sma bisa masuk ipa apa enggak.
Dan pertanyaan paling besar yg masih terpendam adalah:
"APAKAH SAYA BISA MASUK PADMANABA?"
Arrrggghhh, aku pusing banget. Aku capek sekolah.
Aku capek belajar. Aku capek ngerjain tugas. Aku capek misuh-misuh ke guru.
Otak, hati, fisik, semuanya capek.
Gila banget, kelas 9 isinya cuma tugas sama ulangan. Capek! Capeeeeekkk bangeeett!!
Yaampun.
Oke, kembali ke topik.

Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget sama fashion-fashion gitu. Nggak tau kenapa ya..
Waktu sd, pas temen2 lagi mainan games yg make-makein baju gitu di games.co.id, aku malah main games yg ngintip2 orang, hantu yg pake kimono, apalah game lain yg ga jelas gitu.
Aku malah mikirnya ngapain sih mainan baju2 gitu? Nggak asik banget yek
Sekarang malah aku yg tergila2 sama mainan kayak gitu, wht the karma maannn
Dari Jojo's Fashion Show sampe Looklet.com uwaaaaaa i love them!!!
Jadi pengen jadi designer huhuuuuu, pengen bangeeett^^
Kayaknya asik, kerjaannya gambar2 baju ahaha (tapi aku nggak mau jahit! titik!)
Tuhkan, plin-plan lagi sama cita-cita-,-

Yeh, kalo habis nonton film action gitu, yg ada FBI sama CIA nya, jadi pengen jadi mata-mata!
Kayaknya kewl banget gitu nyamar2 terus nguntitin orang, kejar-kejaran pake mobil, lompat dari atas helikopter, manjat-manjat di gedung hotel.
Bawa pistol kemana2 terus tembak2an di mall gitu juga asik lalala
Sekolah mata2 kayak yg di spy kids ada beneran nggak sih? mau doongg^^

Jadi sebenernya aku mau jadi apa sih?
Ralat: Jadi sebenernya besok aku jadi apa sih?

P.S. Sorry, title nya nggak cocok sama isinya. kebawa ngerjain B. Inggris sih-,-

No comments:

Post a Comment