16.8.10

Hello Goodbye

Hell yeah, I am rock&roll silly-_-
Abaikan saja kalimat di atas haha, pengen sensasi aja gara2 kemarin liat majalah ME jaman dulu (itu majalah yg fotonya hot2 gitu) di Shopping, judul covernya "Hell yeah, I am rock&roll sexy" tapi boong abitch kan ya kalo gue nulis kayak gitu HAHAHA
Oiya sekarang udah bulan puasa yaa, saya minta maaf kalo punya salah sama kalian. Baik yang disengaja (banyak) maupun yang tidak disengaja (lebih banyak lagi).
Aku belum bolong lhooo :P haha njuk ngopo. Pengennya sih nggak bolong, tp ntar aku nggak normal dong ya sebagai wanita (beh)
Hari ini juga Birthday nya Indonesia lho!!! Happy Birthday ya Indonesia cayank muah muah :"> PU-nya mana nih? Udah 65 tahun ciyee :p
Jgn korupsi mulu ya pejabatnya. Ayo generasi muda jangan aneh2 mulu!! (talk to myself) LOL
Emm.. besok lebaran saya mudik ke Kalimantan Selatan tempat ninik saya lalala, jadi saya nggak bisa online dulu ya, saya pamit. Jangan ada yg kangen ya, aku jd nggak enak :')
Jadi minta maaf lahir batin nya sekarang.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATIN. thx!

i am sorry if i was to early :)

No comments:

Post a Comment