15.6.10

What an unlucky day

Haaaaahhh, capek banget gilaa, mataku udah nggak mau buka lagi uu
tapi aku males tidur deh, masa di rumah cuma numpang tidur mulu, entar dikira kuda nil=.=
oke, jadi ceritanya hari ini kita (gue, puput, halin, firda. mahran nggak ikut) kan renang tuh di umbang tirta, eeehhhh bujubuneng buset ternyata tuh kolam nya penuh banget sama anak ungaran yg lagi renang, kayak ada orang jualan ikan di akuarium
ah sh*t banget salah jadwaaaalll! mana gue emang dasar nggak bisa renang, jadi mau di kolam yg luasnya segede atlantik sampe yg cuma se-bak mandi gue juga nggak bakal bisa
maksudnya sebenernya gue bukan nggak bisa renangnya, tapi nggak bisa napas
am i look strange? yes! masa manusia nggak bisa napas? goblok nggak? ya itu gue
udah udha jangan dibahas lagi ah gue malu kalah sama anak ungaran pada ahli gaya punggung semua dna mereka bisa napas lho!
then, kita kan langsung cabut tuh ke sekolah, untung nggak remed apa2 so pasti seneng dong hahaha (apasih-_-)
kita (ngerti kan, kita itu siapa aja?) kan boreeeeeeeddddddd toooo thheeeee maaaxxxx banget tuh di sekolah, habisnya bingung mau ngapain ah gelaaa, akhirnya cuma maen omegle sama firda di lab haha, tau lah omegle tu isinya kayak gimana
aaaaaa, obsesi ku kok pengen ketemu orang indonesia di omegle ya? temen2 ku udah pada pernah ketemu uuuuuu. obsesi nggak penting ah dodol.
finally aku sama halin bikin plan mau ke rumah mahran, so kita langsung pulang
eh eh eh nggak taunya di rumah halin nggak ada motor nyenyenye
Halin langsung depresi ketawa2 sendiri, jungkir balik wakakakakak edyan tu anak satu
haaah dasar nggak lucky deh kita, emang dari muka udah keliatan kalo nggak lucky=.=
eh, tapi waktu pulang lia asik banget haha mampir ke togamas
yaampun aku laper baca buku eeehhh, udah bosen banget baca rumus tekanan, pesawat, gelombang, bunyi blablablabla AAAA JGN INGETIN LAGI!!
aku beli buku Nobody's Boy haha, aku nggak tau soalnya mau beli buku apa o.0
di rumah padahal banyak sih numpuk buku belum dibaca, hehe, ada Perfect Match nya Jodi Picoult. After Honeymoon (jgn mikir yg enggak2!) nya Ollie, enggak enggak, ini ceritanya nggak ngeres kok, cuma kehidupan rumah tangga orang (huhaha, apa deh), ada juga bocah tengil tapi yg warna biru itu lho! tau kan?! kalo nggak tau ya udah, pokoknya itu bukunya adekku tapi aku suka baca soalnya lucu (garing pdhl)
haaa aku juga lagi seneng banget ke perpus kota, mentang mentang baru punya kartu perpus baru haha. hmm, udah ya, ngantuk=,=

xoxo
Nilta :)

No comments:

Post a Comment