13.4.10

Yesterday

jadi ceritanya kemarin gue pergi ke LIA, kan gue berangkat seperti biasa tuh dari rumah jam setengah tiga soalnya masuknya jam tiga, eh taunya sampe sana belum ada orang sama sekali kelasnya masih gelap nggak ada yg nyalain lampu ato ac-_- jadi gue turun lagi ke bawah beli es krim terus ke atas lagi (sebenernya sekalian diet naik turun tangga nggak mau pake lift;D).
jam 3 kurang 5, belum ada orang juga, gue udah mikir tuh, gue yang salah hari apa ya datengnya, soalnya liburan bikin otak bruwet kalo nginget hari sama tanggal--" ponying juga nggak nongol nongol dodol banget deh dia di sms nggak jawab.
eh taunya jam 3 pas ada yg dateng. guess who? oh ternyata teachernya (apa cobaa--") dan saat itu masih belum ada muridnya oh my God masa gue mau privat sama ni teacher-paling-garing-nggak-boleh-pake-sendal-jepit oh nooooo!
akhirnya Alhamdulillah si bima dateng! betapa bahagianya hatiku (jangan ge er-_-) akhirnya ada temennya daripada cuma berduaan sama itu teachernya. dan pada akhirnya satu persatu murid murid kelas saya dateng semua, sungguh tidak ada yg sanggup menyangkal betapa rajinnya aku dateng jam setengah 3.
dan lo tau pelajarannya garing sekaleee, mana teachernya ngebantah mulu gue ngomong apaan, ya suka suka gue kali kan di suruh ngasih opini-_-
terus waktu pulang gitu gue nengok kelasnya ponying eh ternyata dia udah turu ke bawah, sialan gue ditinggal. so gue sama sita sama aisyah ke kantin beli gorengan (nyesel, mending beli pempek) pake sambel banyak banget (anyway sekarang perutku sakit>,<). terus gue duduk dideket jalan.
eh ternyata kakaknya ponying nongol, berarti ponying belum dijemput! taee tu anak ninggalin gue. karna ponying dijemput naek motor jadinya gue nggak jadi nebeng ke shelter, so gue jalan sendiri kasian banget nggak sih udah sore kyk gitu, oke, saya ikhlaskan buat bakar lemak udah tiga hari cuma males-malesan aja-_- si bapak sih pake ada acara segala jadi nggak bisa jemput deh.
gue jalan sambil nenteng-nenteng plastik isinya tiga gorengan-banyak-sambelnya biarin disangka orang aneh bodo amat deh.

No comments:

Post a Comment