12.4.10

holiday go crazy part 2

liburan itu bener-bener ngebosenin banget, suer deh. berasa nggak berasa banget(sorry kalo nggak ngerti bahasa gue-_-) biasanya liburan ya cuma ngejogrok di rumah, doing nothing
ya contohnya gini nih, udah nulis berapa post seharian ini tapi nggak ada yang mutu sama sekali.
jadi sorry kalo kalian baca blog saya dan enek gitu liat post-post saya yang cuma asal nulis (apalagi yang sok-sokan pake bahasa inggris biar kayak yang lain. pada dasarnya saya ini selalu ingin mencontoh orang lain yang menurut saya lebih baik, tapi biasanya malah jadi lebih ancur-_-).
dan maaf jika kalian bosan post post saya hari ini isinya cuma tentang liburan yang sangat sangat sangat boriingggg, ARRGGHHH!
liburan itu nyesek tau nggak sih, penyebab:

aku nggak boleh pergi-pergi
kalo yang namanya liburan di keluarga saya itu sangat jarang sekali ada yg namanya liburan keluarga, semuanya sibuk dgn urusan masing-masing. dan saya biasanya menjadi korban jaga rumah. kenapa aku terus? karena urusan bapak = urusan kantor nggak bisa diganggu gugat, mau dipaksa entar malah nggak dapet sangu. urusan adek = nggak penting sebenernya, tp anak bungsu diurus banget tu anak-_- urusan ibu = siapa coba yg berani membantah kuasa seorang ibu? urusan saya = sampah, katanya bapak cuma foya foya ngabisin duit-_- apaan banget kan si bapak, kan saya juga butuh kebebasan kenapa nggak boleh pergi-pergi:'(( entar kalo aku tanya, malah jadi debat panjang nan bikin emosi. gini nih versi pendeknya
me: bu, besok selasa aku mau nonton
ibu: sama siapa? (muka dingin tanpa ekspresi)
me: sama vita, boleh ya?
ibu: nonton terusss, main teruuusss, nggak pernah di rumah (muka udah mulai ngeri)
me: yaampun bu aku jarang banget main kalo dibandingin temen-temenku, nonton aja jarang-_- (muka melas mau nangis)
ibu: ya terserah kamu, pake duitmu sendiri (tersenyum senang tanda sudah memenangkan debat)
me: (langsung pergi males jawab. maunya nyolot tapi entar dibilang anak durhaka--")
kalo udah gitu, entar aku tanya bapak (soalnya kata orang, seorang bapak itu biasanya lebih baik daripada ibu)
me: pak, besok selasa aku nonton sama vita
bapak: vita siapa?
me: vita temen sd-_-
bapak: anaknya siapa?
me: nggak tau lupa ortunya namanya siapa (elah penting banget ya nanya nama ortu-_-)
bapak: (diem aja sambil baca bukuu)
me: pak, boleh nggak?
bapak: (diem lama) ya tanya ibu
me: (dalem hati: sama aja boong-_-)
okay, jadi satu rencana buat pergi hari ini gagal lah sudah
untungnya hari ini ada LIA jadi bisa maen nyampe mampus pulangnya molor berangkat cepet haha-ha (ga?ring)
and now, i'm home alone again di rumah cuma online padahal tiap 15 menit sekali internet disconnected sendiri minta ditampol, but never mind, yang penting di rumah banyak makanaaann \m/

p.s. ibuku masak nasi gandul enak banget :) thankyou mom, you are means everything for me ♥

p.s.2 ini kalo title nya nggak ada hubungannya sama isi post jadi sorry ya :)

No comments:

Post a Comment