21.12.11

Peculiar

Haloo, selamat pagi fellas :) 
Jadi pagi ini bangun2 dari luar kamar papa lagi nyetel lagu jadul keras banget. Waktu aku keluar, langsung sukses ngakak gara2 ternyata papa lagi nonton youtube video-video macam di bawah ini, lumayan bisa bikin bahagia haha

Farid Hadja & Lucy Resha - Ini Rindu

Chrisye - Hip Hip Hura

Gombloh - Kugadaikan Cintaku

Stinky - Mungkinkah

Gila ngakak banget sumpah. Apalagi joget joget yang di lagu ini rindu-nya farid hadja sama lucy resha lol =))
Mungkin kapan2 harus bikin video kayak gini sama temen2 hahaha. 
Jadi kata papa, jaman dulu tuh channel tv tuh cuma 1, yaitu cuma tvri. Terus acara yang paling ditunggu2 itu ya 'Selekta Pop', soalnya yang paling 'gaul' jaman dulu ya cuma acara itu. Lainnya tuh isinya cuma berita2 tentang pembangunan. Itu tuh acaranya tiap malam minggu, jadi nanti anak2 muda gitu kumpul di rumah orang yang mampu misalnya lurah gitu. Soalnya jaman dulu yang punya tv tuh jarang. Jadi mungkin kalo dibandingin sekarang, Selekta Pop ini semacam Dahsyat apa Inbox gitu ya hmmm.....
Btw lagu-lagu jaman dulu tuh istilahnya lebih tahan lama daripada lagu-lagu jaman sekarang yang biasanya baru 1 bulan aja ratingnya udah turun. Bahkan kadang2 ada band yang mungkin saking nggak sabarannya bisa rilis single berturut2 gitu, jadi dalam satu tangga lagu ada 2 atau lebih lagu dia. ckckckck-_-

Emmmmmm.... besok kalo aku udah tua lagu nostalgianya apa ya? D'bagindas? 7icons? Smash? Mungkin nanti anak cucu kita bakal ngakak jungkir balik ngentut terus mati-_-

4 comments:

  1. aaahaha, ya ampun lagu - lagu jaman bahula :)

    ReplyDelete
  2. mamahku juga akhir2 ini suka yutub-an lagu2 jadul, nil -__-

    ReplyDelete