6.7.11

Random

Hi! I am a high school student right naaaaw!!! ;)))
Akhirnya aku udah sma, asik banget kayaknya hehe, Tapi....... kayaknya berat banget huaaaa.
Aku takut nanti aku bloon sendiri gimana? Nanti aku cengo di pojok kelas gitu sendirian. Atau malah yg lebih parah nanti aku nyanyi burung kakaktua gimana? Gawat banget. Malu-maluin. Masa alumni smp5 bloon banget.
Tapi Alhamdulillah temen bloon seperjuangan masuk sekolah yg sama kayak aku!! Yeaaah nanti kita mau bikin geng bloon. Eh, tapi kata dia, dia sma nggak mau bloon lagi. Uuuuh sedih. Nanti aku bloon sama siapa dong?
Ohya, temen bloon itu maksudnya Intan. Si Intan ini nggak dari sananya bloon. Cuma kadang-kadang aja. Paling cuma pagi, siang malem. Sore enggak. Eh tapi kadang juga bloon. Paling menyakitkan waktu dia bilang: "Aku itu nggak bloon. Aku bloon gara-gara temenan sama kamu. Dasar bloon."

Coba cek salah satu percakapan bloonku dan intan:
.............................. *ini ceritanya disensor. Nggak penting. Masih normal. Belum bloon.*
I: Emang Mahran kemana?
N: Ke Bandung!!!!! Dia kemarin ke transtudio!!! *nangis bengek* :((
I: Zszszszumpaah? Aaaaa curang! *nangis diujung menara* :(( :(( :((
N: Kok diujung menara? Nggak dibawah pohon mangga? Pohon manggamu kemana? Ditebang? Kenapa? Kamu tau nggak? Kalo nebang pohon sembarangan bisa bikin global warming tau! Nanti kalo global warming bumi jadi panas! Kamu tu harus fokus tan! fokus! Kalo pohon mangga ya pohon mangga aja! jangan pindah menara! *mulut minta diseseli kulit duren*
I: Aku ga nebang pohon manggaku. Cuma lg bnyk ulat bulu di tu pohon. Kan ga imut nangus bareng ulat2 bulu. Km mau aku gatel2? Terus aku ga bs galau krn sibuk ngegaruk, terus kulit aku lecet, km mau aku kyk gitu? Enggak kan? Yaudah makanya ambilin bulan buat aku..
*terus ceritanya hpku ketinggalan di kamar. Aku diluar kamar. Kalo aku di dalem kamar pasti aku bales smsnya langsung. Tapi aku lagi diluar kamar. Pokoknya aku lagi diluar kamar. Jangan nanya dimana. Yaudah aku nggak bales langsung. Dan setelah beberapa tahun...aku pun membuka smsnya..dan aku bahagia...kebloonanku dibalas oleh intan dengan bloon.. :')*
N: Manja banget sih!! Cuma gara-gara ulat bulu aja galau! Mau mandi galau! Mau makan rawon galau! Mau garuk-garuk galau! Mau bab galau! Mending lotisan tan! Bulan? Nggak bisa tan.....bulannya udah diambilin gilang buat akuu :3 Makanya cari pacar! Eh, besok rabu lotisan ya!
*Tapi....sms ini hanya berujung di draft... Soalnya kayaknya aku kelamaan balesnya, jadi dia udah sms lagi tentang yg penting. Dia udah nggak bloon. Jadi kayaknya walaupun aku send sms ini, dia nggak bakal bales bloon. Jadi semuanya hanya ke save di draft. Sedih :'(*

Ohya, kenapa yg dipermasalahin pohon mangga kalian jangan bingung ya. Yg ngerti cuma aku sama intan. Padahal sebenernya aku juga nggak gitu ngerti kenapa harus pohon mangga. Kemarin aja waktu lotisan di rumah joggy (panggilan kesayangan buat joglam-_-) nggak ada mangga lho. Eh tapi dia punya pohon mangga ding, tapi nggak ada buahnyaaa. Sebewwwwl. Tapi waktu mau pulang dikasih eskrim yeaay! Intan tapi udah pulang jadi nggak dikasih wekwekwek :p

Ohya aku lagi sediiiiih. Soalnya nggak jadi nginep rumah firda yg di gamping hiks hiks. Padahal kalian tau? rumahnya firda itu unyu banget. Unyu itu berarti juauuuuuuh, naik gunung, muter-muter, banyak hutannya, banyak ABG-nya (Anak Baru Gondes), dan sangat cocok untuk ber-bolang-ria. Tapi nggak tau deh di hutannya ada pohon mangganya, harus ada pokoknya. Eh, tapi nggak ngaruh. Aku kan nggak jadi kesana :(((((((

Aku nggak tau aku nulis apaan di atas. Aku sedang depresi. Liburannya kelamaan. Aku bosaaaan. Pengen cepet masuk sekolaah, sekolah baruuu :3 Ohya, Alhamdulillah saya keterima di SMAN 3 Yogyakarta. Alhamdulillaaaaaaaah :"""")) Apalagi satu sekolah lagi sama Intan, Puput, Halin. Unyaunya :3

Sekian dan terimakasih sudah membaca bacotan saya.
Nilta, 15 tahun 6 bulan. Bukan orang bloon.

1 comment:

  1. Wow! Great presentation of your themes. Good presentation. Thanks.Travel Beautiful bangladesh

    ReplyDelete