16.12.10

I'll always love you

Sekarang tanggal berapa? tanggal 16. What? Berarti hari ini hari terakhir internet dong, yah yah yah semoga besok bapak udah beli im2 lagi deh.
Emmm.. wait.. tanggal berapa sekarang? 16! WHAAATT??! Berarti lusa udah terima rapot! apa jadinya rapotku nanti? Semoga baguuussss dan enak diliat. Tidak mengecewakak. Amin.
Hah? Sekarang tanggal 16 beneran? Berarti 2010 tinggal 2 minggu lagi doongg?! Ha? Sumpah nggak percaya waktu cepet banget jalannya. Perasaan baru kemarin deh aku ikutan MOS. Baru kemarin disapa sama @!#$%^&. Baru kemarin pergi ke Solo bareng temen-temen. Baru kemarin nginep di rumah Mahran :(

Jadi, apa yang sudah kamu lakukan tahun ini Nil?
Apakah kamu melakukan sesuatu yang berguna?
Apakah kamu sudah bisa membanggakan orangtua mu tahun ini?
Tidak tahu, tidak tahu, dan tidak tahu.

Tahun ini, terutama pas kelas 9 banyak banget kenangan yang nggak bakal dilupain. Kenapa kita harus akrab se-akrab-akrabnya pas saat-saat kayak gini? saat kita bentar lagi harus pisah? saat kita nggak bisa main terus? saat kita harus belajar terus? Kenapa nggak dari dulu-dulu aja?
Emang bener ya kata Intan. 3 tahun kita sekolah bareng, tiap hari duduk di kelas yang sama, tiap hari pake seragam yang sama, tapi baru sekarang aku bisa liat kalian. Liat bukan sekedar liat. Tapi liat yang bener-bener liat, liat yang pake hati. Pake perasaan. Bukan cuma pake mata.
Sekarang tiap hari kerjaan kita cuma menye, galau. dikit-dikit nangis. Baca puisi dikit nangis. Liat video tak semestinya nangis, Liat sinetron nangis (?). Kenapa aku cengeng? Kalian terlalu manis buat ditangisin. Kalian nggak pantes kalo cuma buat penyebab nangis. Kesannya kalian jahat gitu. Jahat kenapa? Karena kita bentar lagi mau pisah?  Salah siapa? Nggak ada yang salah. Kita cuma ngikutin jalan hidup kita, seperti air yang mengalir. Nggak mungkin kembali lagi. Masa ya kita mau balik kelas 1 lagi. (MAU!!!) Aku harap, besok saat aku SMA. Aku lebih bisa menghargai temen-temenku. Dari awal sampe akhir. Saat suka dan duka. Nggak cuma di saat penghabisan kayak gini.

Waktu kita bareng udah hampir habis, teman.
Waktu kita udah nggak panjang lagi.
Setengah tahun? Emang cukup bagi kita?
Bahkan untuk bisa melihat kalian saja aku butuh 3 tahun.
Bagaimana dengan mengenal kalian? Aku butuh waktu yang lebih lama.
Apalagi berpisah dengan kalian? Butuh bertahun-tahun.
Melupakan kalian? Nggak bakal bisa.

I always love you. 
Bahkan disaat aku marah sama kalian, disaat aku benci kalian. Aku tau aku tetep sayang sama kalian. Aku nggak tau gimana sepi nya hidupku kalo nggak ada kalian. Gimana sepinya hariku kalo nggak ada kalian yang gangguin, nggak ada kalian yang ngerusuhin.
I'll always love you.

Zulhan-Andika-Anggra-Gresma-Atika-Dela-Ginang-Danet-Donny-Puput-Fahmi-Fara-Firda-Halin-Gilang-Hasna-Ian-Laras-Insani-Vipha-Intan-Eva-Joglam-Nissa-Lita-Lely-Lia-Mahran-Bimo-Aldus-Fajrul-Mya-Nanda-Endra-Rahman-Ravi-Rahma-Rama-Tomi.
-CHEPER 2011-

Mari kita berjuang bersama-sama. Untuk masa depan kita. Untuk keluarga kita. Untuk sekolah kita. Dan untuk diri kita sendiri. Semoga di masa depan, nggak ada lagi kata penyesalan.
Semoga besok kita sekelas lagi semua (Soooo wishful) lol :'D
Semoga kita dapat mencapai hal-hal yang kita inginkan.
Semoga kita dapat selalu saling mengingat.
Semoga esok kita dapat berjumpa lagi. In the right time, and in the right place.
Semoga 2011 menjadi tahun kita!!
AMIN

No comments:

Post a Comment