4.7.10

Finally they found Andrew

Finally, pemeran Peter Parker di Spiderman ketemu juga. cape deh-_-
padahal dari kemarin udah ribut banget kayaknya waktu nyari, kandidat nya juga dulu kagak nyambung sepertinya, masa ada Josh Jutcherson, Zac Efron, Robert Pattinson.
Robert??!! gile aje lu, gue bakal benci Spiderman kalo dia yang maen grrr
kalo si Josh sama Zac sih gue oke-oke aja sama mereka, tapi kayaknya kurang srek kalo mereka main jadi spiderman? ya kan? nggak wangun deh
Well, ini berita gue copy-paste langsung dari Yahoo! OMG! Indonesia . Let's see yuk capcus


Andrew Garfield. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sony Pictures telah mengumumkan Andrew Garfield akan menjadi Peter Parker dalam film produksi Mark Webb mendatang.

Produksi film Spiderman 4 molor dari jadwal. Sejak Tobey Maguire mengundurkan diri menjadi manusia laba-laba tersebut, Sony Pictures praktis mencari nama siapa yang bakal memerankan Peter Parker.

Sebelumnya, Sony telah mengumumkan Mark Webb sebagai sutradara Spiderman 4. Sedianya film ini sudah mulai diproduksi pada Mei 2010.

"Meskipun namanya mungkin terdengar baru, asal tahu saja aktor muda ini memiliki talenta yang luar biasa," puji Webb seperti dilansir dari situs DigitalSpy, Jumat (2/7/2010).

Pemilik nama lengkap Andrew Russell Garfield memiliki kombinasi kecerdasan yang langka, akal, dan rasa kemanusiaan. "Catat kata-kata saya, Anda akan mencintai Andrew Garfield sebagai Peter Parker," tantang pria yang pernah menyutradarai (500) Days of Summer.

Produser Avi Arad menambahkan dia betul-betul tertarik dengan Andrew Garfield. Dalam tradisi Spideman, pihak produksi memang sengaja mencari aktor yang pintar, sensitif, dan keren untuk menjadi seorang Peter Parker.

"(Karakter) Peter Parker yang baru adalah yang bisa menginspirasi kita dan membuat kita tertawa, menangis, dan ceria," ujar Avi.

Dia percaya Spiderman telah ditemukan dan Sony telah memilih aktor yang tepat untuk memerankan Peter Benjamin Parker, seorang foto jurnalis yang memiliki ekstra kekuatan menjadi manusia laba-laba. "Kami yakin selanjutnya dialah pemeran yang tepat," kata dia.

Tiga sekuel Spiderman dibintangi oleh Tobey Maguire dan disutradarai oleh Sam Raimi. Namun akhir tahun 2009, keduanya mundur.

No comments:

Post a Comment