19.6.10

Laugh Today

Well, jadi ada beberapa hal yg bikin ngakak sampe mampus hari ini.
Oke, gue berlebihan, nggak nyampe mampus, cuma bikin kesemutan.
Let see, apakah gue yg jayus ato hal2 di bawah ini emang lucu:

Jadi tadi yg masuk sekolah itu sangat sedikit, yg cowok baru dateng langsung cabut ke rumi. nah, ada nih temen gue namanya Donny (Don, berbanggalah anda masuk blog saya! Congrats! Syukuran Don! Numpang eksis lah don :D), dia nih kagak ikut ke rumi, eh malah ikut nongkrong di kelas sama anak2 cewe. udah gitu pake tidur2an di atas meja, sirkus pake helm nya Ginang (Well Gin, patungan gih sama donny bikin syukuran masuk blogku :p). dasar donny anak hiperaktif tapi nggak mutu. terus gue iseng nanya:
  • Gue : "Don, Kok lu nggak pernah ikutan ke rumi sama yg laen sih?"
  • Donny : "Ngapain? buang2 duit aja..."
  • Gue+anak2 cewe yg ternyata ngedengerin : "WUUUEEEE, gila man, salut gue sama Donny!!! love you love you" (boong ding yg loveyou2 ini-_- najong)
  • Donny : "Sebenernya juga aku nggak bisa main gamenya" <-- muka polos
  • Gue : (GUBRAKKLOTHAKKETABRAK) "itu emang elunya yg dodol tauu" (kuciwa ternyata Donny tdk seperti yg barusan dibayangkan--")
Nggak lucu ya?
Aye, emang nggak lucu. Nggak usah ketawa maksa deh.

No comments:

Post a Comment