26.6.10

WOW! I'm on 9th now

Howdy?
I am happy right now because i got best score i ever had when i am at 5 junior high school! ahaha
Dapet ranking 3 cuy, gue bangga banget. Bukannya pamer, soalnya gue juga nggak percaya gue dapet nilai segitu yaampun. Rata2 82 bray! edan aku kok iso pinter ngakngak^^
Tapi gue kecewa sama nilai elektro uuu, masa cuma 64?
Padahal kan soalnya sama kyk soal taun lalu dan gue udah ngerjain semua udah apal di luar kepala
CURANG!! pasti itu kunci jawabannya salah ya kan. Padahal targetnya 9 lho asem kuwi-,-

So, mulai besok kelas 9 (Sekarang kan udah kelas 9!!) gue harus bisa lebih tanggung jawab, lebih bisa ngatur waktu, biar nggak kecewa di akhir ntar nilainya jelek
Kasian ortu dong kalo nilainya jelek
Liat deh adek gue sekarang, ribet bgt cari sekolah gara2 nilainya kurang memuaskan uuu
Adekku sekarang lagi test lho di abu bakar, semalem nginep ahahaha
kuat nggak ya dia disana? adekku kan emosian banget, lebih daripada aku, wu dasar!

Intinya, kelas 9 -->
BELAJAR! BELAJAR! BELAJAR!

Cheers! and Happy Holiday!

No comments:

Post a Comment