5.4.10

im baacckk!!

Hahaha-ha-hal-lu ;D aaa kangen blog deh (nggak juga sih :p), udah lama nggak nulis-nulis disini :’) habisnya nggak sempet huu sibuk, muah muah masih kangeen :* sebenernya nggak tau mau nulis apaan, hehe, hari ini nothing special ya-_- ada sih, tapi kayaknya terlalu private buat diomongin disini, aaa yaampun padahal pengen banget nulis tapi nanti banyak yg tau hehe :D barusan aku udah nulis lho tapi dihapus lagi, nggak tega sama diri sendiri. Hmm, anyway sekarang saya sdg EMOSI BERAT internetnya lemot banget huuu, boro-boro download, Cuma buka seesmic+facebook+google aja nggak maju-maju dan dari tadi Page Load Error mulu-___________- papaaaa, apaan nih katanya internet yg baru cepet boong banget tuh yg promosi ih mulut penuh madu padahal isinya racun ular berbisa (apaan gue). Aaa sebeeel masa disconnect sendiri barusan!! As*! Ah mendingan balik ke internet yg lama deh, walopun masih cdma dan susah di luar kota yg penting kecepatannya di jogja tidak perlu diragukan lagi, kenapaaaa harussss gantiiii??!!
Nahlo bunyi apaan tu barusan o_0 gue lagi home alone nih, mama nganterin adek les intensif (kecerdasan adekku masih dipertanyakan keberadaannya(?)), papa ngambil laptop langsung nonton jazz-_- selaluuuuuuuuu saya tidak pernah diajak kemanapun profesi nggak pernah naik pangkat jadi tukang jaga rumah+tukang cuci piring+tukang pel-_- beneran deh kalo ada yg mau terima part time gue mau ikutan drpd kyk gini nggak dapet duit ,mending jadi pembantu sekalian;D (enggak ding) rumah gue serem lho kalo malem-malem (so what), entar ada suara-suara ‘glodak’ gitu, terus ada gosipnya di depan rumah itu ada genderuwonya (demi apa waktu nulis ini tiba-tiba merinding!), dan sekarang lagi ada bau bangke, tau deh bangke darimana-_-
Oke, yg perlu lo tau gue nulis ini di ms. Word jam 19.50 tgl 5 april 2010, tapi nggak tau bakal lgsg sekarang di post ato kagak (kalo internet masih kuat gue paksa biar mampus sekalian deh ini). Bye 

No comments:

Post a Comment