28.11.09

i miss you

kamu tu dimana ? sadar nggak sih aku suka sama kamu ?
aku sayang sama kamu. nggak penting banget kamu mau kaya, banyak yang suka, eh ! emang gue pikirin ya
satu hal yg bikin aku belum menyerah sama kamu : kamu belum dapet pacar
bukannya aku seneng kalo kamu tu sedih, ya tapi gimana yaa, namanya juga gue secret admirer lo !
aku suka kamu karena kamu polos, baek, nggak cuma sama aku, sama semua orang
kamu itu konyooooll banget
aku suka kamu kalo kamu lagi serita sama temen-temen mu, mukamu keliatan seriuuss banget, jadi lucu
waktu kamu lagi belajar juga, mukamu kayak bukan kamu yang sebenernya
jadi kayak orang pibter yang berasal dari manaa

tapi sejak sesuatu terjadi, kamu berubah..
kamu jadi menjauh..
kamu emang nggak punya cewe lain, kamu tetep nggak punya pacar *semua orang juga tau :D
tapi ini bukan masalah cemburu, dan bukan masalah cinta
ini masalah persahabatan
yaa, aku memang menganggap kamu sahabat jadi cinta *zigaz banget
aku nggak tau dan nggak mau tau kamu juga ngerasain hal yang sama
aku takut kalo kamu tau kamu malah semakin menjauh dari aku, jadi nggak lagi kayak dulu

jujur, aku kangen kamu..
kamu yang dulu.. yang ketawa bareng sama aku..
yang suka cerita hal-hal yang nggak penting sama aku..
yg suka nyanyi nynyi bareng nggak jelas
yang suka senyum.. senyum yang manisss bangeet..
aku kangen matamu yang kayak keliatan bersinar-sinar terus..
aku kangen kamu teriak teriak kayak dulu..

kamu bener bener nggak tau aku suka kamu apa kamu cuma pura-pura nggak tau sih ?
aku bingung.. aku bener-bener bingung..

aku kangen kamu :'(
aku sayang kamu :'(

No comments:

Post a Comment