9.11.09

aku

sejak awal gue kenal sama yang namanya CINTA gue nggak bisa berenti tu namanya mikirin, nyampe nggak makan, nggak tidur. dan SELALU salah orang teruuss, oh goat --'
gue suka sama orang, dan dia suka sama cewe lain and then mereka jadian, oke gue sakit hati dikit lah, tapi itu wajaar . TAPI gue lebih sakit hati waktu ternyata dia nggak sepert yang kukira, BUSUK BANGEET , kasian cewemu tau nggak sih ?! untung gue bukan pacar lu. aku nggak pernah bisa menilai orang dengan benar, aku yang sok tau dan egois, nggak mau nerima pendapat orang. sori orang orang yang udah ku negativethinkingkan *bahasa apa ini ? aku maaf banget, kalian nggak seperti yang kukira. kalian baeeeekkk banget sama aku. malah orang yang selama ini aku belain di depan kalian ternyata malah kayak gitu, ckck. susah ya hidup ini. dan sekarang aku sudah mengenal orang lain yang aku lumayan yakin dia beda dengan dirinya yang penuh kebusukan, yang baek dan pinter (maybeeehh), haha nggak tau juga akuu ;p dan punya yang lebih lebih daripada kamu yang cuma modal senyum yang jujur aku bilang manisssss bangeeettt. semoga aku nggak salah jatuh cinta lagi

No comments:

Post a Comment